Prediksi Parlay: Kroasia vs Inggris, Kesabaran Menentukan Siapa yang Layak Menang

Prediksi Parlay – Timnas Kroasia akan melawan Inggris di putaran semifinal Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Luzhniki, Kamis (12/7) jam 01.00 WIB. Kedua tim ini tentunya akan mati-matian untuk mendapatkan tiket ke final Piala Dunia tahun ini.

Jika melihat pertemuan antar kedua tim serta kondisi skuad saat ini, The Three Lions sedikit diunggulkan pada pertandingan ini. Karena dari tujuh pertemuan kedua timnas tersebut, timnas Inggris lah yang lebih banyak mendapatkan kemenangan dengan jumlah 4 laga. Disamping itu, Kroasia hanya bisa meraih kemenangan dari 2 laga saja dan satu diantaranya berakhir imbang.

Tentu kondisi skuad pada masa lalu bukanlah menjadi acuan untuk menentukan tim mana yang akan menang dipertandingan nanti. Kroasia yang tak disangka melaju semifinal ini tentu akan bermain tanpa beban di laga kontra Inggris.

Namun, timnas Inggris nampaknya akan mendapatkan tekanan di lagan anti. Apalagi, sejak digelarnya Piala Dunia 2018, The Three Lions belum pernah berjumpa dengan timnas besar yang memiliki pemain-pemain bintang untuk menguji kekuatan mereka sebenarnya di turnamen Piala Dunia 2018. Mungkin sewaktu dibabak fase grup mereka bertemu dengan Belgia, namun Harry Kane cs memainkan pemain lapis kedua.

Sangatlah menarik bagi kita untuk memprediksikan siapa yang akan mendapatkan tiket final Piala Dunia 2018. Melihat Luca Modric yang saat ini dalam keadaan performa yang baik, ia akan dijadikan pondasi utama bagi timnas Kroasia di semifinal nanti. Sedangkan untuk Inggris, Kane dipercaya akan mengisi sebagai ujung tombak The Three Lions. Pertandingan ini sangatlah sulit jika diprediksi oleh semua orang. Namun, ada sedikit prediksi bola yang kami berikan yakni skor akhir dari Kroasia vs Inggris adalah 1 – 2 untuk Inggris.

Prediksi Susunan Pemain:

Kroasia

Formasi: (4-2-3-1)

Susunan Pemain:  Subasic; Strinic, Vida, Lovren, Corluka; Brozovic, Rakitic; Perisic, Modric, Rebic; Mandzukic.

Pelatih: Zlatko Dalic

Inggris

Formasi (3-5-2)

Susunan Pemain: Pickford; Maguire, Stone, Walker; Young, Lingard, Henderson, Alli, Trippier; Sterling, Kane.

Pelatih: Gareth Southgate

Kroasia tidak melakukan banyak perubahan kala berseteru dengan tuan rumah Rusia pada perempat final. Hal ini bisa membuat Inggris akan sulit menembus pertahanan Kroasia. Harry Kane cs harus bermain sabar dan melakukan strategi menekan, tapi harus fokus terhadap pertahanan jika mereka ingin menang di semifinal ini.

Sebaliknya untuk Kroasia, Luka Modric cs sepatutnya melakukan serangan dari kedua sisi sayap. Pasalnya, kekuatan dari Kroasia ini terletak pada sisi sayap dan kemampun skill individu dari posisi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *