Tendang Botol Sampai Mengenai Penontong, Emery Minta Maaf

Jika sobat prediksi bola hari ini menyaksikan pertandingan Arsenal kontra Brighton yang menghasilkan kedudukan imbang dengan skor akhir 1 – 1, sobat pasti tahu di laga tersebut ada sebuah insiden yang melipatkan sang Manager The Gunners, Unai Emery. Saat ini di tengah keresahannya karena anak didiknya tak kunjung berhasil membuka peluang kemenangan dirinya sempat meluapkan emosi dan menentang sebuah botol. Sialnya botol tersebut melesat ke arah penonton dan mengenai seorang fans.

Bermain untuk laga Boxing Day Premier League di American Express Stadium pada kamis 27 Desember 2018 dini hari WIB, pada awal pertandingan sebetulnya pasukan Emery telah berhasil unggul lebih dulu. Gol Pierre Emerick Aubame terjaring di gawang Brighton ketika pertandingan baru bergulir selama 7 menit. Tak ayal pendukung Brighton yang memadati tribun pun tercengang dengan kondisi ini.

Selanjutnya masih di babak pertama tepatnya menit ke 35 punggawa Brighton, Jurgen Locadia berhasil membuka kembali sorak sorai para fansnya dengan gol apik yang ia persembahkan. Setelah itu menit – menit berikutnya hingga babak pertama berkahir kedua belah pihak tidak ada yang berhasil mengeksekusi bola dan menambahkan skor.

Memasuki babak kedua, Arsenal yang sebelumnya terlihat punya kans besar untuk pulang dengan kemenangan justru kembali ke lapangan dengan penampilan yang sebaliknya. Kesebelasan ini melempem di babak kedua tersebut. Bahkan kali ini hanya ada satu tembakan percobaan yang dengan mudah bisa di blok lawan.

Keadaan itu pun serta merta menjadikan seoarang Unai Emery tertekan. Merasa frustasi dan lelah berteriak – teriak memberi arahan dari pinggir lapangan akhirnya dia pun pergi menghampiri sebuah botol air minum dan lantan menentangnya dengan keras begitu saja.

Akibat tendangan Emery, botol minuman tersebut pun dengan bebas melayang menuju para pendukung Brighton yang sedang memberikan semangat kepada tim idolanya. Akhirnya botol pun mendarat pada tubuh seorang fans.

Sadar aksinya ini mengenai penonton, Emery pun tanpa ragu berjalan mendekati korban dan langsung meminta maaf. Setelah itu pada jumpa pers paska pertandingan dirinya juga kembali menyampaikan maaf dan menjelaskan bahwa dirinya benar – benar sedang frustasi karena kecewa dengan penampilan kesebelasannya di penghujung laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *